Klik Satu Iklan Di Sini

Senin, 23 Agustus 2010

101% Free Downloads !!

Pernahkah anda berpikir bagaimana cara Dapat duit dari facebook dan situs jejaring semacamnya?….Jika iya maka pada tulisan kali ini saya akan memberikan tips dan trik bagi anda semua penggila situs jejaring seperti facebook, myspace, friensdter, dan lainya agar dapat menghasilkan tambahan dengan ikut program ini. Jika tidak maka lupakan dan anggap tulisan saya ini tidak ada dan tak berarti buat anda.
tentunya program ini benar-benar menghasilkan dan trik ini bisa, dan dapat anda gunakan di semua situs jejaring di atas dan lain sebagainya.


Baik di sini Saya tak akan ber belit-belit dan panjang lebar segera saya akan beritahu caranya:
  1. anda musti, kudu, ga boleh tidak dan wajib serta harus Klik dan masuk disini terlebih dahulu, karena jika tidak maka program tidak akan berjalan sempurna.
  2. setelah mengklik dan melewati tahap pertama di atas, anda kembali lagi ke postingan atau artikel ini. Untuk masuk ke situs penyedia jasa yang akan membayar anda disini
  3. setelah masuk lalu klik Register noW! Maka akan muncul perjanjian "Term And Conditions" yang menyatakan bahwa anda tidak boleh melakuan hal-hal yang neraka janjikan dan jika di langgar maka akun anda akan di banned oleh system mereka. Jika sudah click "I Agree" setelah itu maka anda akan di bawa ke halaman form isian Yang harus anda lengkapi dengan memasukan data seperti:
  4. pengisian Username, password , site Url dan valid Email.

Untuk form isian site url anda dapat dengan situs anda jika belum punya anda dapat isi dengan alamat facebook anda atau yang lain karena tidak boleh kosong.

Jika sudah klik register yang tepat berada di halaman bawah. Setelah register maka anda lakukan log in ke situs mereka untuk mendapatkan kode program yang harus anda publikasikan di jejaring networking anda..

Terserah mau bagaimana caranya, melalui sms, wall dan lainya yang penting di publikasikan dan di sebarluaskan ke teman-teman jejaring anda. Karena jika ada teman anda yang mengunjungi kode rahasia yang anda publikasikan ke teman anda maka anda akan mendapat bayaran $0,02 per impressions/kunjungan…

Itu per satu kali kunjungan, bagaimana jika teman anda ada 1000 dan mereka mengunjungi kode atau link yang anda publikasikan ke mereka maka akan di dapat ansumsi $0,02×1000=$20 ya hasilnya adalah $20 (dua puluh dollar) mantap bukan, dengan itu berarti anda sudah bisa meminta bayaran langsung ke rekening paypal anda. Karena program ini minimum payoutnya andalah $20.. Dan untuk pembayaran dilakukan menggunakan paypal,Moneybookers dan juga cek. Dan untuk lebih gampangnya gunakanlah paypal. Tunggu apa lagi ayo buruan daftarkan diri anda
SELAMAT MENDULANG DOLLAR DAN SUKSES SELALU.

*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar